Raffi Ahmad Larang Syahnaz Sadiqah Segera Menikah

raffi ahmad syahnaz sadiqa

Hubungan Syahnaz Sadiqah dengan Juan Christian memang telah mendapat restu dari Raffi Ahmad yang tak lain adalah kakak Syahnaz. Meskipun demikian, Raffi tak ingin Syahnaz segera menikah dengan Juan. Rupanya Raffi ingin di usia Syahnaz yang sekarang, adiknya itu lebih mementingkan untuk mengejar kariernya dulu.

“Jangan lah (menikah muda) masih kecil dia (Syahnaz). Syuting dulu aja biar punya tabungan banyak,” tutur Raffi, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/4/2015).

Meskipun demikian, Raffi sebagai kakak laki-laki satu-satunya selalu berusaha memberi masukan kepada Syahnaz. Suami Nagita Slavina ini juga menegaskan jika dirinya tak melarang adiknya pacaran. Raffi yakin jika Syahnaz dan Juan bisa saling memberikan support, terutama yang berhubungan dengan karier keduanya.

“Masukannya sih tetap, kalau pacaran buat bikin lebih bagus ngga apa-apa. Lagian Juan masih muda, Nanas (panggilan Syahnaz) masih muda. Jadi biar mereka saling support satu sama lain dulu aja,” jelas Raffi.

Syahnaz dan Juan berpacaran semenjak mereka terlibat cinlok di syuting 7 Manusia Harimau. Syuting sinetron tersebut memang membuat Syahnaz kerap menghabiskan waktu di lokasi syuting. Padatnya jadwal Syahnaz membuat dirinya kadang susah untuk berkumpul dengan keluarganya. Bahkan menurut Raffi, Syahnaz tak hadir di ulang tahun ibundanya. Raffi pun berharap Syahnaz lebih meluangkan waktu untuk keluarga.

Advertisements
Raffi Ahmad Larang Syahnaz Sadiqah Segera Menikah | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better