Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Masih Tinggal di Apartemen Setelah Menikah

Raffi-Gigi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentunya sudah menyiapkan sebuah rumah setelah keduanya resmi menjadi pasangan suami istri. Namun rupanya, sampai saat ini Raffi Ahmad dan Nagita lebih memilih untuk tinggal di sebuah apartemen.

Adik Raffi, Syahnaz Sadiqah, mengungkapkan bahwa kakaknya punya alasan tersediri mengapa memilih apartemen ketimbang rumah sendiri atau rumah keluarga besarnya. Selain tempat yang nyaman, apartemen tersebut juga cukup dekat dengan lokasi tempat Raffi dan Gigi beraktivitas.

“Aa Raffi tinggal di apartemen, pengen tinggal di situ dulu karena lokasinya juga enak, dekat jaraknya kemana-mana,” kata Syahnaz.

Syahnaz juga menambahkan bahwa kini kakaknya lebih bebas memutuskan di mana dirinya tinggal. Pihak keluarga pun tidak ada yang menentang sekalipun mereka memilih tinggal di apartemen untuk sementara waktu.

“Mereka mau tinggal di mana aja boleh. Mereka kan pasangan bahagia, penganten baru, masih jatuh cinta jatuh cintanya,” ucap Syahnaz.

Seperti yang diketahui, Raffi dan Nagita telah resmi menikah pada tanggal 17 Oktober 2014 dan mengadakan dua kali resepsi pada tanggal 19 dan 26 Oktober lalu. Baik akad nikah maupun resepsi, keduanya sama-sama ditayangkan secara live di Trans TV dan RCTI.

Bahkan, acara bulan madu Raffi dan Gigi pun akan ikut ditayangkan di televisi. Seolah tak mau ketinggalan dengan dua pesaingnya, ANTV akan menyiarkan bulan madu Raffi-Gigi dalam program Pengantin Baru yang tayang pada Sabtu pukul 16.45 WIB dan Minggu pukul 17.45 WIB.

Advertisements
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Masih Tinggal di Apartemen Setelah Menikah | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better