Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ingin Cepat-Cepat Punya Anak

Raffi dan Nagita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menggelar syukuran dengan menyantuni anak yatim. Dalam kesempatan tersebut, tentu saja pasangan pengantin baru ini juga memanjatkan doa agar rumah tangga mereka selalu mendapat berkah.

Dari berbagai doa yang diucapkan, rejeki yang lancar bagi keluarga adalah salah satu harapan Raffi Ahmad. Tak hanya itu, Raffi juga mengungkapkan bahwa ia ingin segera memiliki anak.

“Ada sih doanya, yaitu semoga aku sama Gigi dilancarkan ke depannya, rezeki tambah. Tapi bukan hanya rezeki aku, tetapi rezeki untuk yang lainnya dan cepat punya anak gitu,” ujar Raffi.

Raffi juga menuturkan kalau ia dan Nagita sama sekali tak menunda untuk memiliki momongan. Meski belum merencakanan berapa jumlah anak yang diinginkan, Raffi mengaku pasrah pada Tuhan.

“Berapa ya, dikasihnya saja. Terpenting nggak menunda-nunda. Kalau belum dikasih, ya berarti disuruh sabar,” ucapnya.

Agar cepat-cepat memiliki anak, Raffi pun tak sungkan-sungkan bercerita kalau ia dan istrinya selalu ‘sibuk’ setiap malam. Seolah ingin terus menikmati kemesraan sebagai pengantin baru, Nagita pun masih malas mengurus pekerjaan rumah tangga.

“Dia masih malas-malasan, soalnya masih goyang bang jali terus setiap malam. Sampai sesak nafas karena ditimpa mulu,” ujar Raffi sambil bercanda.

Advertisements
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ingin Cepat-Cepat Punya Anak | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better