Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akan Gelar Ngunduh Mantu di Bandung

Raffi-Gigi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah rampung menggelar 2 pesta resepsi mewah pada bulan Oktober lalu. Kini pasangan pengantin baru tersebut kembali sibuk mempersiapkan pesta lainnya untuk acara ngunduh mantu. Namun saat disinggung lebih jauh tentang acara tersebut, Raffi mengakui bahwa persiapannya masih belum terlalu matang.

Ngunduh mantu rencananya ada cuma ya masih belum tahu jadwal keluarga masing-masing,” ujarnya. “Kemarin rencananya akhir tahun, tapi akhir tahun banyak yang liburan ke luar negeri. Masih bingung, mudah-mudahan jadi (ngunduh mantu).”

Bila resepsi pernikahannya digelar di Jakarta dan Bali, kali ini Raffi memilih Kota Bandung sebagai lokasi acara ngunduh mantu. Dan berbeda dari pesta sebelumnya, acara kali inipun akan digelar dengan konsep pesta rakyat.

“Kalau yang di Bandung ini berbeda, lebih ke pesta rakyat, karena aku asalnya dari Bandung, kita mau bikin pesta rakyat aja di sana,” kata Raffi.

Saat ini Raffi sendiri masih menikmati kehidupan rumah tangga barunya dengan Nagita Slavina. Ia pun sempat menceritakan kalau istrinya lebih suka menghabiskan waktu di rumah sambil menyalurkan hobinya memasak.

“(Gigi) lebih seneng menikmati hari, bangun siang. Siapin roti, siapin baju, saya pergi, dia tidur lagi. Bangun jam 12, masak,” katanya. “Kalau saya kan otaknya cari duit, dia cari kesenengan di rumah. Dia lebih seneng masak, bikin kue.”

Advertisements
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akan Gelar Ngunduh Mantu di Bandung | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better