Radamel Falcao Makin Pede Berkat Timnas Kolombia

Falcao-Kolombia

Radamel Falcao merasa semakin percaya diri bisa kembali main bagus bersama Manchester United berkat Timnas Kolombia. Bersama negaranya, Falcao memang mendapatkan apa yang tidak ia dapatkan ketika bersama United, yakni menit bermain.

Sebagai seorang striker berkelas dunia, ketajaman Falcao memang sudah tidak diragukan lagi. Bersama FC Porto, Atletico Madrid, dan AS Monaco sebelumnya, torehan gol Falcao cukup bagus tiap musimnya. Namun hal itu sulit terulang ketika ia menjadi pemain pinjaman di United musim ini.

Letak permasalahannya adalah karena Louis van Gaal tidak memberikan kepercayaan penuh pada Falcao yang sering dicadangkan. Hal itu berbeda ketika Falcao bermain bersama Kolombia dimana dalam laga terakhirnya mencetak tiga gol ke gawang Bahrain dan Kuwait.

“Ketika saya bisa mencetak gol, saya rasa itu sangat penting untuk kepercayaan diri saya. Sudah saya katakan sebelumnya bahwa saya butuh menit bermain. Saya butuh memainkan pertandingan secara rutin dan bersama timnas saya bisa mendapatkan itu. Saya memberikan yang terbaik dan mencetak gol dan sekarang saya kembali ke Manchester dengan penuh percaya diri,” ucap Falcao.

Striker berusia 29 tahun itu sendiri harus memanfaatkan sisa delapan pertandingan di Liga Inggris musim ini untuk bermain bagus. Bukannya apa-apa, performa gemilang bisa membuatnya akan mendapatkan kontrak permanen dari United.

“Kami masih punya delapan pertandingan tersisa. Saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk bisa bermain. Saya percaya dengan diri saya sendiri dan juga dengan kondisi kebugaran saya.”

Advertisements
Radamel Falcao Makin Pede Berkat Timnas Kolombia | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better