QNB League 2015 Ditunda, Persija Tak Masalah dengan Kontrak Pemain

Persija latihan

Kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau yang saat ini bernama QNB League 2015 dipastikan kembali ditunda. Namun, penundaan ini tak masalah bagi Persija Jakarta terkait durasi kontrak para pemainnya. Hal tersebut dikatakan oleh Presiden Klub Persija, Ferry Rotinsulu, di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Tidak ada perubahan kontrak, karena saat penundaan Februari 2015 lalu kontrak pemain sudah diubah sampai akhir Desember 2015,” jelas Ferry Paulus.

“Tim tetap berlatih secara normal seperti biasa. Uji coba pasti akan kita jadwalkan, masih menunggu koordinasi dengan pelatih. Karena kalau tidak ada uji coba atmosfer pertandingan bisa hilang,” lanjut mantan anggota Exco PSSI ini.

Ditundanya jadwal QNB League 2015 juga memberikan keuntungan bagi tim Macan Kemayoran. Persija memiliki tambahan waktu yang lebih panjang untuk memulihkan para pemainnya yang masih dibebat cedera. “Ada keuntungan, recovery untuk pemain jadi panjang karena banyak pemain yang masih belum fit,” ujar Asisten Pelatih Persija, Satia Bagja.

Hingga saat ini, Persija masih belum bisa menampilkan skuatnya secara lengkap. Ada beberapa punggawa tim Macan Kemayoran yang masih harus menjalani perawatan karena cedera, sebut saja Martin Vunk, Gilbert Dwaramury, Andro Levandy, Reky Rahayu, dan Abdul Rahman Lestaluhu.

Kompetisi ISL QNB League 2015 memang telah resmi dihentikan sementara. Kuat dugaan, penundaan kompetisi yang baru berjalan kurang dari dua pekan ini disebabkan masih adanya polemik antara PT Liga Indonesia dan PSSI dengan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Advertisements
QNB League 2015 Ditunda, Persija Tak Masalah dengan Kontrak Pemain | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better