Pusamania Borneo FC Siap Angkat Kaki Dari ISL 2015

nabil husein pusamania borneo fc pbcf

Pusamania Borneo FC (PBFC) mengancam akan angkat kaki dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) QNB League 2015 yang masih mengalami ketidakjelasan. Ancaman ini dilontarkan langsung oleh Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein, melalui akun Twitter-nya pada Kamis, tanggal 23 April 2015, lalu.

Nabil Husein mengaku sangat kecewa karena kompetisi ISL QNB League 2015 masih belum menemui kepastian. Kondisi ini, menurutnya, hanya membuang-buang waktu, tenaga, dan uang. Pusamania Borneo FC pun akan mundur dari kompetisi jika hingga bulan Mei 2015 kompetisi masih tidak jelas.

“Apabila sampai akhir Mei 2015 (kompetisi) tidak jalan, PBFC siap angkat kaki dari ISL. Mohon maaf kepada seluruh fans dan masyrakat. Semoga kalian bisa mengerti,” kicaunya di Twitter lewat akun @nabilhusein17.

“Wasted time and wasted money untuk liga tidak jelas. Saya kecewa sekali. Saya masih menunggu sampai jadwal main PBFC. Apabila tidak bisa juga, untuk apa kita lanjutkan?,” keluh Nabil Husein.

Nabil Husein juga berkomentar mengenai pernyataan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang mengatakan bahwa kompetisi akan dilanjutkan setelah Tim Transisi yang bertugas mengambil-alih tugas PSSI resmi dibentuk. Nabil Husein meminta kepada Kemenpora untuk memberikan solusi setelah PSSI dibekukan.

“Kalau memang benar begitu, mereka (Kemenpora) juga harus memikirkan klub bagaimana soal finansial juga. Berikan solusi juga seharusnya,” tukas presiden klub termuda di Indonesia yang masih berusia 20 tahun ini.

Advertisements
Pusamania Borneo FC Siap Angkat Kaki Dari ISL 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better