Pusamania Borneo FC Boyong Hamka Hamzah dari PKNS Malaysia

hamka hamzah pkns

Hamka Hamzah akhirnya kembali ke Indonesia setelah dikabarkan resmi menjalin kontrak dengan klub Divisi Utama 2014, Pusamania Borneo FC (PBFC). Musim lalu, bek tangguh berpengalaman ini merumput di negeri jiran bersama PKNS Malaysia. Pusamania Borneo FC sendiri berpeluang promosi ke Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan.

Di Pusamania Borneo FC, Hamka Hamzah dikontrak selama 3 musim ke depan. Bahkan, mantan pemain Mitra Kukar ini disebut-sebut ingin menghabiskan karirnya sebagai pesepakbola di klub berjuluk Pesut Etam tersebut.

“Iya benar, kami mengontrak Hamka Hamzah selama 3 tahun. Bahkan Hamka Hamzah mengatakan ingin pensiun di tim ini,” ungkap Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein, beberapa waktu lalu.

“Meski tidak muda lagi, dia masih punya kualitas, bahkan dirinya masih mendapat tempat di Timnas Indonesia. Dia bisa menjadi contoh baik bagi para pemain muda,” lanjutnya.

“Sementara ini kami baru merekrut Hamka Hamzah karena kami mengutamakan skuad yang kami miliki sekarang. Hasil tersebut juga bergantung kepada hasil evaluasi manajemen pada akhir musim nanti,” pungkas Nabil Husein.

Hamka Hamzah sendiri baru saja terdepak dari skuat Timnas Indonesia senior yang akan berlaga di ajang AFF Cup 2014 karena cedera. Meskipun kecewa, pemain yang dulu dikenal tempramental ini tetap memberikan dukungan kepada rekan-rekannya agar tim Garuda berjaya di Piala AFF 2014 nanti.

“Doa saya, rebutlah gelar juara Piala AFF 2014. Buktikan kalian bisa!” kata Hamka Hamzah usai dipastikan gagal memperkuat Timnas Indonesia di turnamen bergengsi untuk persepakbolaan Asia Tenggara itu.

Advertisements
Pusamania Borneo FC Boyong Hamka Hamzah dari PKNS Malaysia | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better