Puput Melati Melahirkan Tanpa Ditemani Ustad Guntur Bumi

PuputMelati-UGB

Puput Melati, istri Ustad Guntur Bumi alias UGB dikabarkan telah melahirkan pada tanggal 8 November 2014 lalu di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. UGB yang saat ini ditahan di Polres Balikpapan pun tak bisa mendampingi proses persalinan Puput.

Sayangnya, keluarga Puput lebih banyak bungkam ketika ditanya mengenai kabar tersebut. Berita mengenai persalinan Puput justru didapat dari Umi Pipik Dian Irawati yang tak lain adalah sahabat Puput. Ia juga menuturkan jika bayi Puput berjenis kelamin perempuan dan lahir secara caesar dengan berat 3 kilogram dan panjang 48 centimeter.

“Alhamdulillah dia telah melahirkan seorang bayi perempuan. Anaknya perempuan, putih, lucu, cantik seperti bundanya kalau berat bayinya tiga kilogram dengan panjang 48 cm, dan proses kelahirannya melalui operasi caesar,” ungkap Pipik yang ditemui di RSPI, Selasa (11/11/2014) lalu.

Meski tak didampingi UGB, namun Pipik menyebut jika Puput yang saat ini masih dalam masa pemulihan terlihat begitu kuat. Puput bahkan dikabarkan telah memberi nama putrinya itu Sakinah. Pipik pun berharap agar bayi tersebut kelak bisa menjadi cahaya bagi keluarga dan orang tuanya.

“Kondisinya sehat, bayinya juga sehat, namun masih terlihat kelelahan karena habis melahirkan. Puput kondisinya bahagia meskipun tanpa didampingi suaminya. Puput sendiri telah memberikan nama bayinya itu dengan nama Sakinah,” tutur Pipik lagi.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, setelah UGB dinyatakan selesai menjalani hukuman di Lembaga Persyaratan (Lapas) Klas IIA Salemba, Jakarta, ia langsung dijemput oleh pihak Polres Balikpapan karena harus menghadapi kasus penipuan dan pencurian emas yang terjadi tahun 2012 silam.

Advertisements
Puput Melati Melahirkan Tanpa Ditemani Ustad Guntur Bumi | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better