PT Liga Indonesia Pastikan PBR Tetap Ikut ISL 2015

joko driyono pssi isl pssi

PT Liga Indonesia memastikan bahwa Pelita Bandung Raya (PBR) tetap akan mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 meskipun klub berjuluk The Boys Are Back itu sedang dilanda krisis finansial yang cukup parah. Hal tersebut ditegaskan oleh CEO PT Liga Indonesia yang juga Sekjen PSSI, Joko Driyono.

Pada Senin, tanggal 23 Maret 2015, sejumlah pengurus PBR berkunjung ke kantor PT Liga Indonesia. Menurut Joko Driyono, pertemuan tersebut hanya membahas tentang persoalan home base yang akan digunakan PBR di ISL 2015 nanti, bukan mengenai status PBR di kompetisi mendatang.

“Jelas, PBR tetap di ISL. Pertemuan tadi hanya membicarakan masalah stadion. Soal stadion memang menjadi masalah utama bagi PBR. Kemarin sempat mau di Stadion Patriot, Bekasi. Tapi, opsi itu tak memungkinkan karena di sana belum ada lampu,” ujar Joko Driyono.

“Lalu ada wacana ke Karawang. Dan terakhir direkomendasikan Si Jalak Harupat. Ada opsi juga, mereka gunakan Si Jalak Harupat dulu dan pindah ke Bekasi setelah lampu selesai dipasang. Opsi ini tak memungkinkan,” imbuhnya.

Meskipun menjamin PBR tetap ikut ISL 2015, namun Joko Driyono mengatakan bahwa PSSI maupun Liga Indonesia tidak bisa membantu PBR terkait krisis finansial yang sedang dialaminya. “Kami tetap peduli dengan PBR. Mereka tetap ikut ISL. Masalah kesulitan PBR, kami tak berhak masuk ke sana karena itu urusan internal mereka,” bebernya.

Advertisements
PT Liga Indonesia Pastikan PBR Tetap Ikut ISL 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better