PSSI Tak Mau Minta Dana Kepada Pemerintah

la nyalla mattalitti timnas indonesia joko driyono pssi

Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, menyatakan, pihaknya tidak mau meminta dana kepada pemerintah. Meskipun begitu, La Nyalla Mattalitti juga mengungkapkan bahwa jika pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) ingin membantu, PSSI tidak bisa menolak.

Hal tersebut terungkap saat sejumlah pengurus PSSI menghadap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Kabinet Jokowi JK 2014-2019, Imam Nahrawi, di Kantor Kemenpora pada Senin (3/11/2014) kemarin. Selain La Nyalla Mattalitti, hadir pula Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin dan Sekjen PSSI sekaligus CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono.

“Yang pasti saya tidak mau minta (dana dari pemerintah), tapi kalau ada kemungkinan dia (Menpora) mau membantu silakan saja,” ujar La Nyalla Mattalitti.

“Tentu kami mendukung Menpora baru ini. Beliau kan orang sepakbola juga, beliau teman saya sejak lama dan beliau juga sudah mengerti soal sepakbola,” lanjut tokoh yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Tim Nasional (BTN) ini.

Jika PSSI menerima dana dari pemerintah, La Nyalla Mattalitti khawatir ada intervensi nantinya. Akan tetapi, sekali lagi ia menegaskan, apabila pemerintah ingin membantu pendanaan, PSSI akan menerima.

”Yang jelas kami PSSI tidak mau minta supaya tidak lagi ada intervensi-intervensi. Tapi kalau beliau mau memberi, ya tentu kami berterima kasih. Kalau kita minta-minta biasa ada titipan inilah, itulah, pusing kita,” pungkas La Nyalla Mattalitti.

Advertisements
PSSI Tak Mau Minta Dana Kepada Pemerintah | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better