PSSI Periksa 13 Pemain PSS Sleman, Otak Sepak Bola Gajah Terkuak?

pss sleman psis semarang sepak bola gajah 4

Sebanyak 13 pemain PSS Sleman telah dipanggil dan diperiksa oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terkait kasus sepak bola gajah di babak 8 besar Divisi Utama 2014 kontra PSIS Semarang beberapa waktu lalu. PSSI pun mulai dapat menguak otak di balik aksi sepak bola gajah yang menghebohkan tersebut.

“‎Otaknya sudah mulai tampak? Sudah. Kalau misalnya ada 20 tangga, itu tangga sudah tinggal disusun saja. Sudah mengarah,” ungkap Ketua Komdis PSSI, Hinca Panjaitan, usai meminta keterangan dari para pemain PSS Sleman di Kantor PSSI, Jakarta, Rabu (5/11/2014).

Sementara itu, salah satu pemain PSS Sleman yang diperiksa Komdis PSSI, Riyono, memaparkan bahwa ia telah menjawab semua pertanyaan terkait sepak bola gajah kontra PSIS Semarang dengan jujur.

“Kalau untuk membahas soal kemarin, saya kira semua orang sudah tahu. Yang jelas, saya dipanggil Komdis PSSI untuk ditanya soal pertandingan kemarin,” kata Riyono yang berposisi sebagai kiper PSS Sleman ini.

”Seperti misalnya, apakah saya pernah mengalami pertandingan seperti itu sebelumnya, lalu bagaimana reaksi saya setelah pertandingan itu, dan apa yang saya rasakan setelah pertandingan itu. Ya saya jawab apa adanya,” lanjutnya.

Setelah memeriksa para pemain dari PSS Sleman, giliran para pemain PSIS Semarang yang akan dipanggil oleh Komdis PSSI terkait kasus yang sama. Sebelumnya, Komdis PSSI telah menjatuhkan sanksi berat kepada kedua tim yakni PSS Sleman dan PSIS Semarang didiskualifikasi dari 8 Besar Divisi Utama 2014.

Advertisements
PSSI Periksa 13 Pemain PSS Sleman, Otak Sepak Bola Gajah Terkuak? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better