PSSI Dibekukan, Imam Nahrawi Dinilai Tak Pantas Jadi Menteri

Menpora Imam Nahrawi 3

Pembekuan PSSI yang telah dilakukan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menuai kecaman dari beberapa pihak yang tidak setuju dengan keputusan tegas tersebut. Bahkan, Imam Nahrawi dinilai tidak pantas menjabat sebagai menteri dan disebut telah bertindak gegabah yang bisa mengancam keutuhan negara.

Hal itu dikatakan oleh Fachrudin Pasolo selaku Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persipura Jayapura. Fachrudin Pasolo geram karena pembekuan PSSI berakibat cukup nyata terhadap pelaksanaan kompetisi Indonesia Super League (ISL) QNB League 2015, termasuk dengan dibatalkannya laga kandang antara Persipura melawan Persija Jakarta.

“Menpora dengan keputusannya merobek-robek semangat persatuan dan kesatuan Indonesia. Ia mencoba menghancurkan negeri ini cepat atau lambat, sehingga ia tak sepantasnya duduk jadi menteri!” tukas Fachrudin Pasolo beberapa waktu lalu.

“Jadi menteri pemikirannya kok memecah-belah persatuan. Olahraga mestinya dijadikan wadah persatuan dan kesatuan bangsa. Menpora ini harus diwaspadai karena tidak punya wawasan kebangsaan, tidak arif dalam melihat persoalan,” lanjutnya.

Fachrudin Pasolo juga menuding bahwa Imam Nahrawi tidak paham dengan urusan sepakbola dan tidak punya kapabilitas sebagai menteri. “Tapi mungkin itulah bukti dia tidak mengerti sepakbola dalam kerangka kebangsaan, yang bisa mempersatukan daerah maupun membangun persahabatan dengan negara lain,” bebernya.

“Mungkin kali dia tidak punya kualitas sehingga tidak bisa membuat program, lantas mencoba menghancurkan sepakbola,” pungkas Fachrudin Pasolo.

Advertisements
PSSI Dibekukan, Imam Nahrawi Dinilai Tak Pantas Jadi Menteri | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better