PSSI Bantah Minta Dejan Antonic Latih Timnas Indonesia Senior

dejan antonic 2

PSSI melalui Badan Tim Nasional (BTN) membantah pernah menawari Dejan Antonic untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia senior. Pelatih asal Serbia yang saat ini menukangi Pelita Bandung Raya (PBR) itu sebelumnya mengatakan bahwa dirinya telah ditawari oleh BTN dan PSSI untuk menukangi tim Merah Putih sebagai pengganti Benny Dollo.

“Belum ada seperti itu dari BTN. Tanyakan ke dia (Dejan Antonic) siapa (orang) PSSI-nya yang menawarkannya untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia senior,” ucap Sekretaris BTN, Sefdin Syaifuddin, di Jakarta, belum lama ini.

“BTN hanya memfasilitasi sirkulasi di tingkat Exco PSSI, jadi kami tak terlibat dalam penentuan (pelatih Timnas Indonesia senior),” imbuhnya.

Beberapa waktu lalu, Dejan Antonic mengungkapkan bahwa ia telah ditawari untuk membesut Timnas Indonesia senior. Ia ini pun sangat antusias dan bersemangat apabila dipercaya oleh PSSI dan BTN menjadi pelatih tim Garuda. Dejan Antonic sendiri memiliki pengalaman sebagai pelatih timnas karena pernah menangani tim nasional Hongkong.

“Sudah ada (tawaran) dari senior (Timnas Indonesia senior). Saya hanya minta kesempatan. Bila ada saya senang sekali apalagi Indonesia merupakan negara besar,” ujar Dejan Antonic.

“Amin-amin. Kalau dari saya, saya sudah oke dan tidak ada masalah tapi semua tergantung dari PSSI,” tambah mantan pelatih Pro Duta FC dan Arema IPL yang pernah cukup lama berkiprah di Hongkong ini.

Nama Dejan Antonic juga sempat disebut-sebut bakal menjadi pelatih Timnas Indonesia U19 setelah PSSI mendepak Indra Sjafri. Namun, hal tersebut tidak terbukti karena PSSI justru menunjuk Fachri Husaini untuk menangani Timnas U19 meskipun yang bersangkutan juga telah menjadi pelatih Timnas Indonesia U16.

Advertisements
PSSI Bantah Minta Dejan Antonic Latih Timnas Indonesia Senior | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better