PSSI All Stars Takluk 0-2 Dari PSM Makassar Legends di Laga Nostalgia

Logo PSSI Blur

Sebuah pertandingan persahabatan digelar di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, pada Rabu (12/11/2014) kemarin, antara PSSI All Stars vs PSM Makassar Legends. Hasilnya, PSSI All Stars takluk dengan skor 0-2 dari tim legenda Juku Eja di laga nostalgia tersebut.

Dua gol PSM Makassar Legends diborong oleh Alimuddin Usman pada menit ke-20 dan 25 menit. Pertandingan tersebut dilangsungkan dalam durasi 3 x 30 menit. Sejumlah nama legenda turut ambil bagian di laga ini, seperti Bambang Nurdiansyah, Sumirlan, dan Zulkarnain Lubis yang pernah dijuluki sebagai Maradonya-nya Indonesia.

“Laga ini sangat spesial bagi kami, apalagi sahabat-sahabat kami di PSM All Star juga pernah bersama-sama saya berjuang memperkuat timnas garuda,” ujar salah satu pemain PSSI All Stars yang juga mantan pemain dan pelatih Timnas Indonesia, Bambang Nurdiansyah.

Adapun Sumirlan yang memperkuat PSM Makassar Legends memanfaatkan laga ini sebagai ajang permintaan maaf atas berbagai kesalahannya saat masih aktif bermain dulu. Sedangkan Zulkarnain Lubis sangat senang bisa bernostalgia lagi bersama rekan-rekannya yang dulu sama-sama pernah memperkuat Timnas Indonesia.

“Ada beberapa pemain PSSI All Star yang pernah saya kasari saat bermain dulu. Saya betul-betul memanfaatkan laga ini untuk menjalin komunikasi dengan seluruh pemain,” ucap Sumirlan.

“Terima kasih Makassar, sudah lama saya tidak bermain bola dengan teman-teman seperjuangan sewaktu di timnas dulu, semoga event semacam ini dapat terus digalakkan,” timpak Zulkarnain Lubis.

Advertisements
PSSI All Stars Takluk 0-2 Dari PSM Makassar Legends di Laga Nostalgia | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better