PSS Sleman Kecewa Sanksi PSSI Terkait Sepak Bola Gajah Kontra PSIS Semarang

pss sleman psis semarang

PSS Sleman dan PSIS Semarang dijatuhi sanksi oleh PSSI berupa hukuman diskualifikasi dari babak 8 besar Divisi Utama 2014 karena memainkan sepak bola gajah beberapa waktu lalu. Sanksi berat tersebut memantik kekecewaan dari kubu PSS Sleman yang merasa bahwa PSSI tidak adil.

Pertandingan antara PSS Sleman vs PSIS Semarang berakhir dengan skor 3-2 untuk skuat Elang Jawa . Ironisnya, kelima gol yang terjadi di laga tersebut tercipta lewat gol bunuh diri karena kedua tim enggan menang lantaran ogah bertemu Pusamania Borneo FC di babak semifinal.

Penjaga gawang PSS Sleman, Herman Batak, mengaku sangat kecewa dengan keputusan PSSI tersebut. Menurutnya, PSSI tidak adil karena tidak menyelidiki lebih rinci lagi bagaimana insiden sepak bola gajah itu bisa terjadi.

“Sanksinya tidak adil. Cukup kecewa, harusnya ditengok ke belakang. Siapa sih yang memicu ini semua. Pastinya ‘kan ada. Jangan dilihat dari Slemannya saja. Ada mafia-mafianya. Nggak usah diomongin, tapi lihat faktanya ada,” tukas Herman Batak beberapa waktu lalu.

Meskipun PSS Sleman kena sanksi PSSI, namun Herman Batak menegaskan setiap setia bersama Laskar Elang Jawa. Namun, sekali lagi ia merasa sangat kecewa karena PSS Sleman sudah mempersiapkan segalanya demi mewujudkan target promosi ke Indonesia Super League (ISL) musim depan.

“Mau lanjut mau nggak kami di sini bekerja, jadi kapanpun disuruh siap. Latihan kami tidak terpengaruh dengan sanksi itu. Kami berharap, masyarakat Sleman berharap, (PSS) bisa melaju ke babak selanjutnya. Kami sudah menyiapkan mental, fisik, dan segala sesuatunya,” beber kiper berusia 30 tahun ini.

Advertisements
PSS Sleman Kecewa Sanksi PSSI Terkait Sepak Bola Gajah Kontra PSIS Semarang | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better