PSM Makassar Yakin ISL QNB League 2015 Tetap Digelar

psm makassar sriwijaya fc Nemanja Vucicevic

Kendati kondisi persepakbolaan nasional bertambah runyam seiring dibekukannya PSSI oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), namun PSM Makassar yakin bahwa kompetisi Indonesia Super League (ISL) QNB League 2015 tetap akan digelar sesuai rencana, yakni tanggal 26 April 2015, setelahn mengalami penundaan beberapa waktu lalu.

“Kami tetap berpatokan pada jadwal liga yang kembali digelar 26 April 2015. Apalagi dalam surat keputusan Menpora (tentang pembekuan PSSI) tertulis bahwa liga tetap jalan,” ucap Direktur Teknik PSM Makassar, Sumirlan, belum lama ini.

Pria yang pernah menjadi kapten tim Juku Eja ini ogah memikirkan jika ternyata ISL QNB League 2015 tidak digulirkan lagi. “PSM Makassar tidak mau berandai-andai ke arah itu. Yang pasti buat kami PSSI dan Menpora sama-sama ingin kompetisi tetap digelar. Ini yang harus dirumuskan bersama lewat pertemuan kedua belah pihak,” tandasnya.

Seperti diketahui, Kemenpora telah resmi membekukan PSSI sebagai akibat dari polemik yang terjadi selama ini. PSSI tidak mau mematuhi keputusan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yang telah melarang Arema Cronus Indonesia dan Persebaya Surabaya untuk mengikuti ISL QNB League 2015 karena masih bermasalah dengan legalitas dan dualisme klub.

PSM Makassar sendiri meraih hasil yang cukup memuaskan di dua laga awal ISL QNB League 2015. Saat ini, Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan menduduki peringkat 4 dari hasil sekali menang 4-0 dari Persiba Balikpapan dan sekali imbang 3-3 saat menjamu Sriwijaya FC.

Advertisements
PSM Makassar Yakin ISL QNB League 2015 Tetap Digelar | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better