PSM Makassar Terancam Tanpa Nemanja Vucicevic di Laga Pertama ISL 2015

nemanja Vucicevic psm makassar 2

PSM Makassar terancam tidak bisa memainkan Nemanja Vucicevic pada laga pertama Indonesia Super League (ISL) 2015 melawan Persiba Balikpapan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, pada tanggal 6 April 2015 nanti. Pasalnya, striker asing asal Serbia itu masih terkendala masalah administrasi. Tak hanya itu, gelandang Nenad Begovic yang sama-sama berasal dari Serbia tampaknya juga mengalami nasib serupa.

Pelatih sementara PSM Makassar, Hans Peter Schaller, pun harus memutar otak untuk mengisi lini depan timnya jika Nemanja Vucicevic benar-benar belum bisa dimainkan. Untuk posisi striker, tim Juku Eja masih memiliki barisan penyerang lokal seperti M. Rahmat, Muchlis Hadi Ning Saefulloh, dan Johan Yoga Utama.

“Saya berharap Nemanja Vucicevic bisa main, tapi kalau tidak, saya harus mencari opsi lain. Saya masih punya M. Rahmat, Muchlis Hadi Ning Saefulloh, dan Johan Yoga Utama,” ujar Hans Peter Schaller beberapa waktu lalu.

Terancam absennya Nemanja Vucicevic memang patut disayangkan. Pasalnya, Hans Peter Schaller sudah menemukan formula terbaik untuk barisan depan PSM Makassar, yakni menduetkan Nemanja Vucicevic dengan M. Rahmat yang telah terbukti ampuh di beberapa laga ujicoba terakhir.

“Saya nilai keduanya (Nemanja Vucicevic dan M. Rahmat) saling memahami karakter rekannya. Keduanya juga punya naluri gol yang bagus,” papar  Hans Peter Schaller.

“M. Rahmat top skor musim lalu. Sedang Nemanja Vucicevic punya pengalaman bermain di Bundesliga. Saya yakin keduanya akan memberi kontribusi besar buat PSM Makassar,” tambah pelatih yang untuk sementara menggantikan Alfred Riedl ini.

Advertisements
PSM Makassar Terancam Tanpa Nemanja Vucicevic di Laga Pertama ISL 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better