PSM Makassar Segera Kontrak Nemanja Vucicevic & Nenad Begovic

Nenad Begovic psm makassar

PSM Makassar hampir dipastikan lolos verifikasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) untuk mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 setelah masuk Kategori B karena telah melengkapi sebagian besar persyaratan. Untuk itu, manajemen tim Juku Eja akan segera menyodorkan kontrak kepada dua pemain asingnya asal Serbia, yaitu Nemanja Vucicevic (striker) dan Nenad Begovic (gelandang).

“Setelah berpindah kategori dari C ke B, kami kini fokus mempersiapkan tim menghadapi ISL 2015. Setelah menyetor dokumen wajib, kami tinggal melengkapinya dengan laporan tersisa seperti kegiatan sosial, pembinaan usia dini dan kontrak pelatih dan pemain yang tersisa,” ungkap Sumirlan, Direktur Teknik PSM Makassar belum lama ini.

”Kami sudah menyiapkan draft kontrak buat Nemanja Vucicevic dan Nenad Begovic. Kalau sinyal positif dari PT Liga Indonesia turun, Begovic dan Vucicevic langsung kami kontrak,” lanjutnya.

PSM Makassar Nemanja Vucicevic

Sebagai persiapan akhir, pelatih sementara PSM Makassar, Hans Peter Schaller, meminta tiga laga ujicoba jelang ISL 2015 digulirkan. “Tiga ujicoba sudah cukup untuk mematangkan pola 4-4-2 yang bakal jadi formasi utama PSM Makassar di ISL 2015,” ujar Hans Peter Schaller yang untuk sementara menggantikan posisi Alfred Riedl yang sedang menjalani perawatan di Austria.

Hans Peter Schaller sendiri sebelumnya melontarkan penilaian positif untuk Nemanja Vucicevic. Bomber gaek yang pernah berkiprah di Bundesliga Jerman tersebut dinilai sudah cocok diduetkan dengan striker lokal M. Rahmat di lini depan PSM Makassar.

“Saya nilai keduanya (Nemanja Vucicevic dan M. Rahmat) saling memahami karakter rekannya. Keduanya juga punya naluri gol yang bagus,” ujar Hans Peter Schaller.

Advertisements
PSM Makassar Segera Kontrak Nemanja Vucicevic & Nenad Begovic | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better