PSM Makassar Menang Besar, Hans Peter Schaller Girang

psm makassar persiba balikpapan gol

Hans Peter Schaller menyambut girang kemenangan besar yang diraih PSM Makassar dalam laga pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015 atas Persiba Balikpapan dengan skor telak 4-0 di Stadion Mattoangin Makassar, kemarin. Pelatih yang untuk sementara menggantikan Alfred Riedl ini senang karena PSM Makassar menang telak kendati tidak tampil dengan skuat terbaiknya.

“Hasil yang fantastis. Ini adalah hasil kerjasama dan kekompakan pemain di lapangan. Kita sempat kehilangan konsentrasi. Kita akan membenahinya untuk laga selanjutnya,” ujar Hans Peter Schaller usai pertandingan.

Tanpa diperkuat dua pemain asingnya asal Serbia, yaitu Nenad Begovic (gelandang) dan Nemanja Vucicevic (striker) , tim Juku Eja tampil menggila di Makassar. Empat gol pun tercipta tanpa bisa dibalas oleh Persiba Balikpapan. Gol-gol kemenangan PSM Makassar dicetak oleh Ponaryo Astaman, Syamsul Chaeruddin, Johan Yoga Utama, dan Muchlis Hadi Ning Saefulloh.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter yang hadir. Tanpa mereka, kami tidak ada apa-apanya di lapangan,” ujar kapten tim PSM Makassar yang juga menyumbangkan satu gol di laga tersebut, Syamsul Chaeruddin.

Sementara itu, pelatih Persiba Balikpapan, Eddy Simon Badawi, kaget dengan kekalahan dengan skor besar yang dialami oleh skuat besutannya. Ia mengakui, penampilan I Made Wirahadi dan kawan-kawan sama sekali tidak berkutik di hadapan PSM Makassar yang tampil sangat militan.

“Saya tidak menyangka akan kalah telak. Anak-anak langsung down usai gol Ponaryo Astaman (gol pertama PSM Makassar). Mereka bermain penuh semangat. Sulit mengalahkan PSM Makassar di kandangnya,” ungkap Eddy Simon.

Advertisements
PSM Makassar Menang Besar, Hans Peter Schaller Girang | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better