PSM Makassar Batal Rekrut Dua Pemain Asing Ini

psm makassar logo

PSM Makassar batal merekrut dua pemain asing seleksi yang baru saja didatangkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh gelandang asal Serbia, Nenad Begovic. Dua gelandang asing tersebut dipulangkan dari seleksi tim Juku Eja karena dinilai tidak terlalu istimewa dan kualitasnya tidak jauh berbeda dengan pemain lokal. PSM Makassar pun akan segera mencari pemain asing lagi karena waktu yang semakin mepet.

Dua legiun asing tersebut adalah Frank Oliver Ongfiang asal Kamerun yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC dan Evandro Antonio Devilaqua dari Brasil. Keduanya mengikuti seleksi di tim Juku Eja hanya satu hari saja dan langsung didepak.

“Kami putuskan untuk tidak merekrut mereka. Kami juga pada akhirnya harus mengambil keputusan lebih cepat karena batas waktu pendaftaran pemain sudah habis,” ujar pelatih PSM Makassar, Hans Peter Schaller, beberapa waktu lalu.

“Mereka sama dengan pemain kita, tidak ada terlalu istimewa. Tapi menentukan pilihan dalam waktu yang singkat ini sungguh sangat sulit,” lanjut pelatih pengganti Alfred Riedl yang mengundurkan diri karena masalah kesehatan ini.

“Berdasarkan pertimbangan itu, kita memutuskan untuk tidak merekomendasikan mereka bergabung dalam tim,” tambah asisten pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak.

PSM Makassar memang membutuhkan sosok gelandang yang bisa bermain sebagai playmaker setelah sebelumnya Nenad Begovic harus meninggalkan tim Juku Eja karena dinyatakan tidak lolos verifikasi oleh PT Liga Indonesia selaku pengelola kompetisi Indonesia Super League (ISL) QNB League 2015.

Advertisements
PSM Makassar Batal Rekrut Dua Pemain Asing Ini | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better