PSG Menangkan Banding Atas Skorsing Zlatan Ibrahimovic

Ibra-Lavezzi

Kubu PSG merasa senang karena banding yang mereka ajukan pada Zlatan Ibrahimovic akhirnya diterima LFP. Dari menerima skorsing selama empat laga, hukuman striker asal Swedia itu dikurangi satu dan ia bisa main lagi di Liga Prancis pada 2 Mei nanti ketika PSG bertandang ke markas Nantes.

Sebelumnya Ibra memang diskors selama empat laga sebagai akibat dari pernyataannya yang mengecam kepemimpinan wasit Lionel Jaffredo usai PSG kalah dari Bordeaux. Kala itu Ibra mengumpat ke kamera dan mengatakan bahwa Jaffredo adalah wasit terburuk yang pernah ia temui sepanjang karirnya.

Ibra sendiri langsung meminta maaf via akun Facebook miliknya usai insiden itu. Tapi LFP tetap bertindak tegas dan memberikan hukuman empat pertandingan pada Ibra.

Beruntung kemudian banding yang dilakukan PSG berbuah hasil. Kubu Les Parisiens sendiri sudah memberikan kabar pada fansnya bahwa Ibra hanya dilarang bermain tiga laga akibat insiden tersebut.

“Sekarang sudah jelas bahwa hukuman bagi Ibrahimovic dikurangi satu pertandingan! Ia akan kembali main di pertandingan Ligue 1 ketika bertandang ke markas Nantes pada 2 Mei.”

Selain itu, LFP juga mengurangi sanksi pada gelandang Olympique Marseille, Dimitri Payet,  dimana hukuman padanya juga dikurangi satu laga. Payet sendiri menerima sanksi dengan masalah yang sama dengan Ibra dalam laga Marseille vs Lyon.

Advertisements
PSG Menangkan Banding Atas Skorsing Zlatan Ibrahimovic | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better