PSG Beri Kontrak Baru Pada Marquinhos

Marquinhos

PSG mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak Marquinhos selama setahun. Dengan demikian, bek asal Brazil berusia 20 tahun itu akan tetap berada di Parc des Princes hingga 2019 mendatang.

Kabar Marquinhos yang mendapatkan kontrak baru tentu membuat beberapa klub peminat menjadi patah hati. Seperti diketahui, Marquinhos memang sudah lama menjadi buruan bagi Manchester United dan Chelsea.

“Ini hebat, sebuah kabar bagus. Ini menunjukkan bahwa saya sudah bermain bagus bersama tim. Saya senang karena klub menunjukkan rasa percayanya kepada saya,” jelas Marquinhos.

“Proyek yang ada di klub ini sungguh hebat dan hidup di Paris sangat luar biasa. Saya senang dengan segala yang terjadi dengan saya sejak pindah ke Paris dan saya berharap bisa berada lebih lama disini.”

Marquinhos didatangkan PSG dari AS Roma pada 2013 dengan harga yang cukup mahal bagi pemain yang saat itu masih berusia belia. Namun demikian, Marquinhos membuktikan bahwa PSG memang tidak salah mendatangkannya.

Sayangnya saat ini eks pemain Corinthians itu sedang mengalami cedera. Akibatnya, ia pun urung bermain bagi Timnas Brazil asuhan Dunga yang menjalani dua laga uji coba melawan Prancis di Paris dan kontra Chile di London.

Advertisements
PSG Beri Kontrak Baru Pada Marquinhos | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better