Proses Kelahiran Bayi Ashanty Akan Ditayangkan Live di Televisi?

ashanty hamil

Jika sebelumnya publik dihebohkan dengan pernikahan mewah ala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ditayangkan secara live di televisi, kini giliran proses persalinan Ashanty yang kabarnya juga akan ditayangkan secara live. Ashanty yang kini tengah hamil 8 bulan mengungkapkan jika dirinya tengah mencari rumah sakit yang bisa bekerja sama untuk mewujudkan hal tersebut.

“Kayaknya aku ada acara setelah lahiran. Lagi cari rumah sakit yang bisa bekerja sama,” ungkap Ashanty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/11/2014) kemarin.

Ketika ditanya lagi mengenai kebenaran akan hal tersebut, Ashanty hanya tertawa. Sebelumnya, pernikahan antara dirinya dengan Anang Hermansyah juga ditayangkan secara live di televisi.

“Mudah-mudahan ada televisi yang nyiarin eksklusif. Masak lahiran live (siaran langsung di televisi)?” jawab Ashanty seraya tertawa.

Meskipun perutnya semakin membesar, Ashanty rupanya belum mau berhenti beraktivitas. Buktinya, ia masih juga muncul di layar kaca dengan perut buncitnya. Ashanty mengakui jika dengan beraktivitas membuat perasaannya menjadi semakin senang dan tenang.

“Usia delapan bulan pastinya engap (sesak). Ya begitulah rasanya, tapi dibawa happy saja,” ujar Ashanty.

Ashanty yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 itu diperkirakan akan melahirkan pada bulan Desember mendatang. Jika benar nantinya proses persalinan Ashanty akan ditayangkan secara live, maka ini akan jadi yang pertama kalinya. Ashanty sendiri hingga kini masih berharap jika persalinannya nanti bisa dilakukan secara normal.

“Aku sebenarnya pengin normal. Kalau caesar kan harus dibelek belek,” tandas Ashanty.

Advertisements
Proses Kelahiran Bayi Ashanty Akan Ditayangkan Live di Televisi? | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better