Project Almanac, Film Time Travel Produksi Michael Bay Luncurkan Trailer Keren

project almanac 1

Apa yang akan Anda lakukan jika Anda dapat melintasi waktu (time travel) ke masa lalu dan masa depan?

Pertanyaan ini yang kini menjadi ‘mukjizat’ dan sekaligus becana bagi sekelompok remaja dalam film berjudul ‘Project Almanac‘.

Film fiksi ilmiah yang sebelumnya berjudul ‘Welcome to Yesterday’ ini akan mengisahkan tentang sekelompok remaja yang tanpa sengaja menemukan sebuah alat yang dapat membawa mereka melakukan perjalanan waktu untuk kembali masa lalu maupun lompat ke masa depan.

Seperti para remaja kebanyakan yang masih labil, mereka pun justru memanfaatkan alat tersebut untuk bersenang-senang. Termasuk untuk menintip hasil undian lotre, dan kemudian berhasil memenangkan lotre bernilai jutaan dollar yang uangnya digunakan untuk berpesta pora.

Namun tanpa mereka sadari, kejahilan mereka merubah masa lalu tersebut berdampak pada kejadian-kejadian dan berncana mengerikan di masa depan.

Project Almanac diproduksi dibawah bendera rumah produksi Platinum Dunes miliki Sutradara ‘Transformers’ Michael Bay bersama MTV.

Setelah mengalami penundaan cukup lama, akhirnya film yang dibintangi bintang-bintang muda pendatang baru seperti Jonny Weston, Sofia Black-D’Elia, Amy Landecker, dan Virginia Gardner ini akan siap tayang di bioskop mulai tanggal 30 Januari 2015 mendatang.

Anda bisa menyaksikan trailer dan poster terbaru filmnya dibawah ini. Masih tertarik untuk punya mesin waktu setelah menyaksikan trailernya?

project-almanac-poster-384x600

Advertisements
Project Almanac, Film Time Travel Produksi Michael Bay Luncurkan Trailer Keren | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better