Prisia Nasution dan Restu Sinaga Terlibat Cinlok?

Restu Sinaga-Prisia

Prisia Nasution dan Restu Sinaga sudah beberapa kali beradu akting dalam sebuah film maupun FTV. Yang terbaru, keduanya bermain dalam film Unlimited Love yang dirilis pada bulan November ini.

Kedekatan Prisia Nasution dan Restu di dalam film tampaknya berlanjut ke dunia nyata, dan kabarnya kedua artis tersebut terlibat cinta lokasi. Restu sendiri tak menyangkal bahwa ia punya hubungan yang sangat dekat dengan Prisia. Meski demikian, aktor 40 tahun tersebut menolak disebut cinlok.

“Sebenarnya sih bukan cinlok juga. Kita sudah kenal lama, sudah dua tahunan. Lagi dekat saja sih,” kata Restu seperti dikutip dari Okezone.

Restu kemudian menuturkan bahwa saat ini hubungannya dengan Prisia hanya sebatas teman dekat. Namun bagaimanapun juga pemeran Andika dalam Unlimited Love itu mengaku serius dan sedang menjalani masa penjajakan hubungan dengan Prisia. Sayangnya, saat disinggung lebih jauh apakah keduanya akan pacaran atau tidak, Restu tak memberi jawaban pasti.

“Kita sekarang penjajakan dulu deh. Tapi ada niatan untuk serius, tapi nanti dulu,” kata Restu.

Dalam film Unlimited Love, Restu dan Prisia akan beradu akting sebagai pasangan suami istri. Dikisahkan Widya (Prisia Nasution) dan Andika (Restu Sinaga) menikah dan hidup bahagia. Namun kebahagiaan itu sedikit terusik saat mantan pacar Widya, Pras (Dallas Pratama), kembali muncul di hadapan mereka.

Advertisements
Prisia Nasution dan Restu Sinaga Terlibat Cinlok? | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better