Prilly Latuconsina Masuk UGD Akibat Salah Diet

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina rupanya sedang ingin menguruskan badannya dengan cara diet. Sayangnya, usahanya tersebut malah membuat kondisinya drop sehingga artis cantik tersebut terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Melalui akun Twitternya, Prilly sempat curhat kalau dirinya sedang berada di UGD. Ia juga menuturkan kalau ususnya bermasalah gara-gara keinginannya untuk diet.

“Terdampar di UGD karna usus bermasalah. Pengen cepet kurus akhirnya cuma makan salad dalam sehari,” ucapnya.

Diet memang dianjurkan demi mendapatkan tubuh yang sehat, namun tampaknya Prilly salah mengambil langkah dan memutuskan untuk mengurangi makan secara drastis. Padahal, Prilly sebenarnya membutuhkan banyak energi mengingat jadwal syutingnya yang sangat padat.

Ironisnya lagi, ini bukan pertama kalinya kesehatan Prilly memburuk gara-gara salah diet. Mantan sutradara Ganteng-Ganteng Serigala, Findo Purwono, mengungkapkan bahwa dulu Prilly juga pernah masuk rumah sakit dengan masalah yang sama.

Prilly sendiri sebenarnya sudah dilarang diet, bahkan ibunya pun menyuruh Prilly untuk makan. Namun Prilly tetap ngotot tak mau makan agar dietnya berhasil.

“Dulu kalau nggak salah sempat sakit kayak gitu juga, dirawat di rumah sakit. Tapi masih bisa syuting, diinfus,” kata Findo seperti dikutip dari Bintang Online. “Saya dulu memang sering ngomel ke dia untuk makan, ibunya juga gitu. Dia kan biasanya cuma makan nasi merah, jarang makan juga, mau diet katanya.”

Advertisements
Prilly Latuconsina Masuk UGD Akibat Salah Diet | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better