Pra Piala Asia U23: Korsel Tak Puas Sikat Timor Leste 3-0

korea selatan korsel timor leste

Tim Nasional Korea Selatan U-23 meraih kemenangan kedua dalam ajang Kualifikasi Pra Piala Asia U23 yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Setelah mengganyang Brunei Darussalam lima gol tanpa balas, Korsel kembali menang telak, kali ini atas Timor Leste dengan skor 3-0 pada Minggu, tanggal 29 Maret 2015. Meskipun begitu, pelatih Shin Tae Yong, merasa belum puas.

Menghadapi Timor Leste yang di laga pertama diganyang tuan rumah Indonesia dengan skor 5-0, Shin Tae Yong memainkan komposisi pemain yang berbeda dari di pertandingan pertama kontra Brunei Darussalam. Kendati menang besar, Shin Tae Yong tampaknya tak puas dengan kinerja para pemainnya. Ia berharap skuat asuhannya tampil lebih baik di laga pamungkas kontra Indonesia nanti.

“Kami melakukan pergantian hingga sepuluh pemain di laga ini. Tapi, kami tidak puas dengan pertandingan hari ini (kemarin). Tidak ada taktik spesial untuk menghadapi Indonesia. Penyelesaian akhir di laga ini memang tidak terlalu bagus, tapi itu tidak masalah,” tukas Shin Tae Yong.

“Memang laga melawan Brunei Darussalam dan Timor Leste kami jadikan sebagai ajang untuk mencoba semua pemain kami. Itu supaya kami mendapatkan 11 pemain terbaik saat menghadapi Indonesia. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menang di laga nanti,” tekadnya.

Laga antara Indonesia vs Korea Selatan yang akan digelar pada tanggal 31 Maret 2015 mendatang menjadi duel hidup mati bagi kedua tim. Siapa yang menang akan menjadi juara Grup H dan berhak lolos langsung ke putaran final Piala Asia U23 2016 yang bakal dihelat di Qatar tahun depan.

Advertisements
Pra Piala Asia U23: Korsel Tak Puas Sikat Timor Leste 3-0 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better