Pocket, Aplikasi Android & iOS untuk Simpan & Baca Berita

Pocket

Sedang asyik baca berita di situs online dan tiba-tiba harus bergegas lakukan hal lain? Umumnya hal yang dilakukan adalah memberi tanda bookmark. Jadi, di lain kesempatan jika kembali daring bisa membaca yang terlewat. Dengan Pocket, aktivitas itu akan jauh lebih mudah. Aplikasi Android dan iOS ini bisa dipakai guna menyimpan dan membaca berita.

Dengan Pocket kita bisa menyimpan artikel, berita, foto, video, dan konten lainnya yang dijumpai di laman web untuk dibaca nanti atau save for later. Jika waktunya tepat atau tidak kembali sibuk, silakan sejumlah konten tersebut dinikmati kembali.

Namun, Pocket bukan hanya sekadar miliki fungsi itu saja. Aplikasi ini juga cukup ampuh bila dipakai untuk memanejemen konten yang kita simpan. Sebab, Pocket akan memilahnya menjadi sejumlah kategori.

Cara menggunakannya juga cukup mudah. Tinggal sekali klik atau tap maka konten bisa tersimpan. Antarmuka di perangkat mobile juga sangat bersahabat. Tidak ribet dan minimalis dengan hadirkan konten utama langsung tanpa embel-embel iklan.

Pocket 2

Pocket juga hadir di ekstensi Chrome maupun Firefox sebagai bagian langkah mudah dalam menyimpan konten. Untuk aksi baca bisa dilakukan via browser atau aplikasi di Android dan iOS. Pocket juga hadir di Kobo.

Satu yang menarik dari Pocket adalah antarmuka yang diusung. Pocket menyusun konten berjajar ‘kotak-kotak’ atau list. Saat membaca pun juga sangat nyaman. Ada opsi kustomisasi mulai tampilan font termasuk ukuran dan pencahayaan.

Unduh Pocket di Google Play atau iTunes.

Advertisements
Pocket, Aplikasi Android & iOS untuk Simpan & Baca Berita | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better