PM Singapura Lee Hsien Loong Pasang Foto Pelantikan Jokowi di Facebook

bundaran HI

Pelantikan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) menjadi momen penting bagi Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong. Pada saat pelantikan tersebut, Lee hadir dan mengabadikan sejumlah momen penting dengan kameranya. Beberapa foto jepretannya lantas diunggah ke akun Facebook-nya dan mendapatkan reaksi positif dari pengguna media sosial tersebut. Foto ini dapat diakses melalui www.facebook.com/LeeHsienLoong.

Lee memberi judul untuk foto-foto terkait pelantikan Jokowi dengan nama “Presiden Joko Widodo’s Inauguration.” Di sana terdapat empat foto yang dua foto di antaranya memuat gambar Jokowi saat diambil sumpahnya di Gedung MPR. Foto lainnya menunjukkan saat Lee disambut oleh Jokowi.

Selain itu, Lee yang kala itu menginap di Hotel Indonesia turut mengabadikan pemandangan Bundaran HI. Ada foto saat Bundaran HI diserbu oleh pendukung Jokowi yang ingin meramaikan acara setelah pelantikan dengan kirab budaya.

“Perayaan menyambut Presiden Indonesia ketujuh, Mr Joko Widodo, dan Wakil Presiden ke-12, Jusuf Kalla, di Jakarta. Saya diberi kehormatan untuk menyaksikan peristiwa pelantikan Jokowi-JK pagi ini untuk memperkuat hubungan dengan Indonesia,” kata Lee dalam akun Facebook-nya, seperti dikutip Tempo.

Foto ini telah dibagikan sekitar 440 pengguna Facebook dan mendapat jempol 7.299 orang hingga pagi ini (23/10/2014). Lee berharap Jokowi akan melakukan kunjungan ke Singapura dan meningkatkan hubungan maupun kerjasama yang lebih baik antara Indonesia – Singapura.

Advertisements
PM Singapura Lee Hsien Loong Pasang Foto Pelantikan Jokowi di Facebook | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better