Playing It Cool, Film Komedi Romantis Dari Bintang ‘Captain America’ Chris Evans

6817925-playing-it-cool-643-385

Istirahat sejenak dari jubah superheronya dalam ‘Captain America‘, Chris Evans mencoba berakting di film dengan genre berbeda yakni komedi romantis dalam ‘Playing It Cool‘.

Evans dalam film ini akan dipasangkan dengan Michelle Monaghan, aktris utama film romantis ‘The Best of Me’ yang saat ini juga sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air pada jaringan Blitzmegaplex.

Uniknya, Evans dalam ‘Playing It Cool’ juga kembali dipertemukan dengan Anthony Mackie, aktor yang menjadi asistennya dalam beraksi di ‘Captain America: Winter Soldier‘.

Playing It Cool akan menceritakan tentang ME (Evans), seorang pria yang selalu dikecewakan karena cinta. Sampai kemudian ia bertemu dengan seorang wanita cantik HER (diperankan Monaghan) dalam sebuah acara amal saat ia menyamar menjadi seorang pendonor.

Namun sialnya, wanita yang ia taksir ini ternyata sudah bertunangan. ME mulai menggunakan kekuatan imajinasinya untuk mendapatkan cinta dari HER.

Bersama Evans dan Monaghan, filmnya turut diramaikan oleh Martin Starr, Aubrey Plaza, Patrick Warburton, Topher Grace, Luke Wilson, Anthony Mackie, Ioan Gruffudd, dan Philip Baker Hall.

Playing It Cool telah tayang lebih awal di Korea Selatan mulai tanggal 23 Oktober 2014 lalu. Sementara di Amerika (dan kemungkinan di bioskop Indonesia) akan menyusul setelahnya.

Berikut poster dan trailer perdananya :

playing-it-cool-poster-418x600

Advertisements
Playing It Cool, Film Komedi Romantis Dari Bintang ‘Captain America’ Chris Evans | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better