Pirates of the Caribbean 5 Rilis Foto Adegan Johnny Depp Sebagai Jack Sparrow

pirates-of-the-caribbean-5-jeff-nathanson-slice

Foto adegan perdana dari seri terbaru film bajak laut nyentrik ‘Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales’ (alias Pirates of the Caribbean 5) telah dirilis oleh Disney.

Foto yang dirilis melalui akun Twitter resmi sang produser, Jerry Bruckheimer, ini menampilkan Johnny Depp yang kembali lewat peran legendarisnya sebagai Captain Jack Sparrow.

Jack terlihat pasrah setelah diikat di sebuah tiang dengan tali-tali besar oleh dua bajak laut lainnya.

Dalam cuitannya, Jerry menambahkan tulisan : “Captain Jack telah kembali dan Kami tak akan melepaskannya”. Berikut fotonya :

pirates 5

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (alias Pirates of the Caribbean 5) menceritakan tentang petualangan terbaru Captain Jack Sparrow yang harus menghadapi musuh dari masa lalunya bernama Captain Salazar bersama pasukan bajak laut hantunya yang mematikan.

Setelah berhasil melarikan diri dari kawasan Segitiga Iblis, Salazar memiliki misi untuk membunuh seluruh bajak laut yang ada di dunia, termasuk… Jack Sparrow!

Satu-satunya harapan Sparrow untuk selamat hanyalah artefak legendaris bernama ‘Trident of Poseidon’ yang memiliki kekuatan luar biasa dapat mengotrol seluruh lautan.

Captain Salazar yang menjadi musuh Sparrow di seri kelima ‘Pirates’ ini diperankan oleh aktor peraih Oscar, Javier Bardem.

Ia juga sebelumnya telah sukses memerankan musuh utama James Bond dalam ‘Skyfall’ yang rilis 3 tahun silam.

Selain Depp dan Bardem, filmnya juga dibintangi oleh Kaya Scodelario (The Maze Runner), Brenton Thwaites(The Giver), dan Golshifteh Farahani (The Patience Stone).

Sementara para pemeran dari film sebelumnya seperti Geoffrey Rush, Kevin R. McNally, dan Stephen Graham akan melanjutkan peran mereka sebagai  Barbossa, Gibbs, dan Scrum.

Pirates of Caribbean: Dead Man Tell No Tales disutradarai oleh Joachim Rønning dan Espen Sandberg (Kon Tiki) dan skenarionya ditulis oleh Jeff Nathanson (Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull, Catch Me If You Can)

Anda bisa menyaksikan aksi konyol bajak laut nyentrik Jack Sparrow di bioskop pada tanggal 7 Juli 2017 mendatang.

Advertisements
Pirates of the Caribbean 5 Rilis Foto Adegan Johnny Depp Sebagai Jack Sparrow | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better