Pica Mantan Pacar Baim Wong Nikmati Kehidupannya di Amerika

Pica Priscilla

Pica Priscilla yang tak lain adalah mantan pacar Baim Wong tersebut kini tinggal di Amerika demi melanjutkan kuliahnya. Setelah vakum dari dunia hiburan, bagaimana kehidupan Pica saat ini?

Pica tampaknya menikmati betul kehidupan barunya di negeri Paman Sam. Hal ini terlihat dari foto-foto yang ia unggah melalui akun Instargram pribadinya.

Foto perdana yang diunggah Pica pasca meninggalkan Indonesia adalah foto di area Westwood Plaza. Tampaknya selain sibuk kuliah, presenter Dashyat ini juga sering menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan ke berbagai tempat.

Kebahagiaan Pica juga tergambar di foto lainnya saat ia datang ke sebuah restoran burger. Seolah ingin membuat iri para followernya, Pica pun mengunggah foto burger yang menggiurkan.

Sementara Pica terus mengunggah foto-fotonya, para penggemar seolah tak bisa menahan kangen dan terus-menerus menyuruh Pica kembali ke tanah air. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui pasti kapan Pica akan pulang ke Indonesia.

Bahkan dalam acara pernikahan sahabatnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Pica tetap tak bisa datang karena harus menyelesaikan kuliahnya. Hal inipun sudah ia ungkapkan saat dirinya belum bertolak ke Amerika.

“Sedih banget (nggak bisa datang), tiap hari ketemu, sama Gigi sudah banyak ngobrol, kita sering bahas tapi pas hari H-nya malah nggak datang,” ujar Pica saat masih ada di Indonesia.

Advertisements
Pica Mantan Pacar Baim Wong Nikmati Kehidupannya di Amerika | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better