Petr Cech Ogah Jadi Cadangan di Chelsea di Musim Depan

Cech 1

Kiper kedua Chelsea, Petr Cech, menyatakan bahwa ia tidak mau lagi menjalani peran sebagai cadangan bagi Thibaut Courtois di musim depan. Secara tidak langsung, Cech mengatakan bahwa ia ingin pergi musim depan jika masih dijadikan pilihan kedua oleh Jose Mourinho.

Sejak Courtois kembali dari masa pinjaman di Atletico Madrid di awal musim ini, nama Cech langsung tergusur ke bangku cadangan. Lebih sial lagi bagi Cech karena kiper muda asal Belgia itu langsung tampil menawan di musim pertamanya merasakan kompetisi Liga Inggris.

Cech yang kini berusia 32 tahun bisa menerima kebijakan klub dengan menjadikannya pilihan kedua di musim ini. Namun jika situasi itu terus bertahan di musim depan, maka Cech akan pikir-pikir dahulu.

“Saya tidak tahu bagaimana rencana klub ke depannya. Sepertinya mereka cukup senang dengan adanya saya dan Thibaut sebagai duo kiper. Itu hanya akan berjalan satu musim saja karena saya tidak mau seperti ini lagi di musim kedua,” jelas Cech.

Namun demikian, kiper asal Republik Ceko itu masih akan fokus ke tim hingga akhir musim. Baru pada bursa transfer nanti ia akan melihat berbagai kemungkinan yang ada, termasuk hengkang ke klub baru.

“Akan selalu ada spekulasi dan saya hanya mau membicarakannya di musim panas nanti. Saya masih ingin duduk bersama dengan klub, manajer dan mencari solusi yang terbaik. Namun jika ada satu tawaran dari luar yang menarik, saya tidak bisa menolaknya.”

Dengan kualitas dan nama besarnya, Cech diyakini masih bisa menarik minat banyak klub besar diluar sana. Kabarnya tim seperti Arsenal dan Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya.

Advertisements
Petr Cech Ogah Jadi Cadangan di Chelsea di Musim Depan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better