Petr Cech Bikin Video Drum Cover Lagu Magnificent Milik U2

Cech-Magnificent

Kiper Chelsea, Petr Cech, kembali mengeluarkan satu video dimana dirinya bermain drum dan membawakan lagu dari band terkenal. Kali ini lagu yang ia buat drum covernya adalah single U2 yang berjudul Magnificent.

Ini bukan kali pertama Cech beraksi di belakang drum. Tak hanya membuat video drum cover saja, bahkan Cech pernah manggung di acara festival musik di Republik Ceko pada tahun 2013 lalu.

Kemampuan kiper berusia 32 tahun itu dalam menggebuk drum memang tidak diragukan lagi. Ia malah terlihat seperti drummer profesional dan tak kalah dengan para drummer lain yang memang menekuni karir di dunia musik.

Sementara itu, video drum cover Magnificent tersebut diunggah oleh Cech di akun YouTube resminya. Disana juga ada beberapa video lain seperti tiga lagu dari Foo Fighters yakni Learn to Fly, Best of You, dan Walk. Ada pula lagu dari Incubus (Anna Molly), Coldplay (Clocks), dan sebuah lagu dari band asal Spanyol, Vetusta Morla.

Well, aktivitas tersebut rasanya bisa membuat Cech terhibur karena ia kini sudah tak menjadi pilihan utama Jose Mourinho di Chelsea karena kalah bersaing dengan Thibaut Courtois. Bukan tidak mungkin nantinya Cech akan banting setir masuk ke dunia musik ketika sudah pensiun dari pekerjaannya menjaga gawang saat ini.

Advertisements
Petr Cech Bikin Video Drum Cover Lagu Magnificent Milik U2 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better