Pertandingan Montenegro vs Rusia Dihentikan Wasit Karena Keributan Antar Pemain

Montenegro vs Rusia

Satu pertandingan Kualifikasi Euro 2016 antara Montenegro vs Rusia di Podgorica harus dihentikan oleh wasit Deniz Aytekin karena terjadi keributan di bangku penonton dan antara para pemain di lapangan. Laga itu sendiri sempat mengalami beberapa kali masalah sebelum wasit memutuskan untuk menghentikan laga di babak kedua.

Masalah pertama sudah terjadi ketika laga baru berjalan beberapa detik. Kiper Rusia, Igor Akinfeev, mengalami cedera di kepalanya akibat lemparan flare dari suporter Montenegro di belakang gawang Rusia.

Pertandingan pun sempat terhenti untuk memberikan perawatan pada Akinfeev yang akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit. Para pemain kemudian langsung masuk lagi ke ruang ganti sambil menantikan kondisi terkini di lapangan.

Sementara wasit Aytekin saat itu masih menunggu beberapa menit untuk melihat situasi. Ketika laga dilanjutkan, Rusia sudah melakukan pergantian kiper dengan Yury Lodigin yang masuk menggantikan Akinfeev.

Dikabarkan pula bahwa ofisial pertandingan juga memberikan waktu istirahat tambahan pada para pemain ketika jeda pertandingan. Itu semua dilakukan demi keamanan para pemain meski pada akhirnya tidak menjamin laga tetap berjalan lancar.

Puncaknya terjadi di menit 66 ketika Rusia menerima hadiah penalti. Meski eksekusi dari Roman Shirokov gagal berbuah gol, nyatanya hal itu tidak membuat kedua kubu ‘berdamai’. Keributan langsung terjadi antara ofisial kedua tim dan para pemain dan wasit akhirnya memutuskan untuk menghentikan pertandingan.

Capello-Dzagoev

Advertisements
Pertandingan Montenegro vs Rusia Dihentikan Wasit Karena Keributan Antar Pemain | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better