Persipura Tetap Perkasa Tanpa Jacksen F. Tiago

persipura mitra kukar gol

Persipura Jayapura akhirnya lolos ke semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014 sebagai juara Grup 1 setelah mengkandaskan tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 1-4 di laga terakhir babak 8 besar ISL 2014 kemarin. Tim Mutiara Hitam tetap perkasa meskipun masih tanpa kehadiran sang pelatih, Jacksen F. Tiago.

Sepasang gol Boaz Solossa ditambah dua gol tambahan oleh Ian Louis Kabes dan Robertino Pugliara hanya mampu dibalas satu gol oleh Persela Lamongan lewat Addison Alves. Pelatih sementara Persipura, Mettu Duaramuri pun mengaku kagum dengan daya juang anak-anak Mutiara Hitam.

“Seperti yang saya katakan, bila para pemain ingin menang, pasti kami tampil seperti tadi. Tugas saya sebagai pelatih hanya memberikan mereka menu latihan dan strategi, selebihnya semua tergantung pada pemain,” kata Mettu Duaramuri usai laga di Stadion Surajaya Lamongan.

Pria yang ditunjuk untuk menggantikan posisi Jacksen F. Tiago sebagai pelatih Persipura ini juga melihat Persela tidak menampilkan performa terbaiknya sehingga menuai kekalahan telak. “Saya melihat Persela tidak main seperti biasa layaknya mengalahkan kami di Lamongan lalu,” ujar Mettu Duaramuri.

Mengenai Jacksen F. Tiago, pelatih asal Brasil itu sudah beberapa kali tidak mendampingi Boaz Solossa dan kawan-kawan di babak 8 besari ISL 2014. Jacksen F. Tiago disebut meninggalkan Persipura tanpa izin dan bahkan telah menjalin kesepakatan dengan klub asal Malaysia untuk musim depan.

Advertisements
Persipura Tetap Perkasa Tanpa Jacksen F. Tiago | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better