Persipura Tak Akan Pertahankan Jacksen F. Tiago

jacksen F. Tiago Persipura

Manajemen Persipura Jayapura menegaskan tidak akan mempertahankan Jacksen F. Tiago. Pelatih asal Brasil yang pergi tanpa izin meskipun masih terikat kontrak itu dinilai sudah tidak punya hati untuk Persipura. Hal tersebut ditandaskan oleh Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano.

”Kontrak Jacksen F. Tiago dengan Persipura sampai kompetisi selesai. Tapi, untuk apa pertahankan pelatih yang sudah tidak punya hati dengan Persipura? Kami akan ambil sikap resmi usai rapat dengan manajemen,” tukas Benhur Tommy Mano beberapa waktu lalu.

“Jacksen F. Tiago (meninggalkan tim) tanpa izin Persipura, melatih tim muda Danone. Kami akui Jacksen F. Tiago pelatih baik, tapi sangat disayangkan dia berbuat begini. Kami sejatinya tidak ada masalah jika kontraknya selesai. Mau dia ke Danone atau ke Malaysia, tidak apa-apa.”

”Kejadian ini kami rapatkan di internal manajemen. Untuk pertandingan sisa di 8 besar ISL 2014, kami serahkan Persipura kepada Mettu Duaramuri dan Chris Yarangga sebagai caretaker. Target kami tetap lolos ke semifinal,” bebernya.

Masih dalam konteks yang sama, juru bicara Persipura, Rocky Bebena, meminta Jacksen F. Tiago untuk bersikap jantan dan profesional. “Kami inginkan Jacksen F. Tiago bersikap gentle. Bahkan, Persipura sudah menyurati PSSI terkait hal tersebut. Untuk sanksi dari Persipura, pengurus dan manajemen akan merapatkan dulu, seperti apa duduk persoalan dan bagaimana menyikapinya.”

“Jacksen F. Tiago sebaiknya terbuka saja. Tapi kalau terbukti dan dia melanggar sebelum masa akhir kontrak dengan Persipura dan berada di tim lain, itu berarti Jacksen F. Tiago sudah melanggar dan Persipura akan bertindak,” tutupnya.

Advertisements
Persipura Tak Akan Pertahankan Jacksen F. Tiago | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better