Persipura Siap Tampil di Babak 16 Besar AFC Cup 2015

persipura maziya afc cup 2015 bio paulin

Persipura Jayapura dipastikan lolos ke babak 16 besar AFC Cup 2015 meskipun hanya bermain imbang dalam laga terakhir saat menjamu Maziya Sports & Recreation (Maladewa) dengan skor 0-0 di Stadion Mandala Jayapura Papua beberapa waktu lalu. Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, pun menegaskan bahwa skuat asuhannya siap tampil di 16 besar Piala AFC 2015.

“Kami ingin berprestasi di Piala AFC. Pastinya kami ingin melebihi pencapain musim lalu di ajang ini,” tandas Osvaldo Lessa usai laga kontra Maziya di Jayapura.

“Optimis itu harus, Persipura memiliki skuat yang kuat, tapi perjalanan masih panjang. Tentunya lawan-lawan yang bakal kami hadapi juga lebih kuat, terutama di babak 16 besar nanti,” lanjut pelatih asal Brasil yang menggantikan peran Jacksen F. Tiago ini.

Mengenai laga kontra Maziya yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol, Osvaldo Lessa mengaku tidak kecewa dengan permainan Zulham Zamrun dan kawan-kawan. “Dari statistik pertandingan terlihat pemain kami lebih dominan dengan penguasaan bola sebanyak 69 persen, melepas 30 tendangan ke arah gawang, dan 15 di antaranya tepat mengarah ke gawang,” bebernya.

“Mereka (Maziya) menempatkan 10 pemain di belakang dan menyisakan Pablo Rodriguez di depan. Ini akan menjadi pelajaran bagi anak-anak Persipura untuk bermain lebih sabar dan mampu mengontrol emosi,” papar Osvaldo Lessa.

“Kami sudah bermain maksimal, tapi keberuntungan belum berpihak kepada kami,” timpal striker Persipura, Zulham Zamrun, yang gagal mencetak di laga tersebut.

Advertisements
Persipura Siap Tampil di Babak 16 Besar AFC Cup 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better