Persipura Siap Ganyang Persela di Lamongan

Persipura Jayapura

Persipura Jayapura akan melakoni laga penentuan melawan tuan rumah Persela Lamongan dalam pertandingan terakhir babak 8 besar ISL 2014. Tim Mutiara Hitam pun siap mengganyang Persela di Lamongan demi memperoleh tiket ke semifinal ISL 2014 kendati misi tersebut tidaklah mudah.

“Ini pertandingan hidup-mati. Untuk bisa bertahan ke babak berikutnya, menang harga mati. Kami yang menentukan lolos atau tidak, bukan tim lain,” tandas pelatih sementara Persipura, Mettu Dwaramuri.

“Kami dalam posisi yang bagus untuk mendapat tiga angka di Lamongan. Secara mental dan kualitas tim, Persipura sudah sangat siap ke semifinal,” timpal kapten tim sekaligus striker andalan tim Mutiara Hitam, Boaz Solossa.

Persipura masih tidak akan didampingi oleh pelatih kepala, Jacksen F. Tiago. Juru racik asal Brasil tersebut dikabarkan sudah memutuskan kerjasama dengan Persipura. Bahkan, Jacksen F. Tiago disebut-sebut telah menyepakati kontrak dengan klub Malaysia.

Dari kubu tuan rumah, pelatih Persela Lamongan, Eduard Tjong, menyatakan tidak gentar menghadapi Persipura. Kendati Laskar Joko Tingkir sudah dipastikan tersingkir, namun Persela tidak akan menyerah begitu saja.

“Kami akan main terbuka dan akan terus menyerang untuk mendapatkan kemenangan, kami tidak peduli meski lawannya Persipura,” tekad Eduard Tjong,

“Saya bilang pada mereka bahwa mereka (pemain Persela) mempunyai kemampuan karena bisa masuk ke 8 besar maka keluarkan kemampuan kalian,” pungkas eks pelatih Persis Solo dan Persiba Bantul ini.

Advertisements
Persipura Siap Ganyang Persela di Lamongan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better