Persipura Segera Putuskan Nasib Jacksen F. Tiago

jacksen F Tiago

Jacksen F. Tiago telah menyatakan putus hubungan dengan Persipura Jayapura. Namun, manajemen tim Mutiara Hitam menegaskan bahwa pelatih asal Brasil tersebut masih terikat kontrak. Rapat pun akan segera digelar untuk memutuskan kelanjutan nasib Jacksen F. Tiago di Persipura.

“Kami akan melakukan rapat dalam waktu dekat, terkait hal itu. Dalam satu-dua hari ke depan, kami akan rapat untuk mencari tahu akar permasalahan yang terjadi mengenai pelatih Jacksen F. Tiago,” tandas Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, belum lama ini.

“Termasuk sejumlah hal lainnya, seperti dua laga tandang yang kalah, ketidakhadiran Jacksen F. Tiago pada laga kemarin (saat menjamu Arema), dan meminta klarifikasi pernyataan Jacksen di media massa,” imbuhnya.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Jacksen F. Tiago telah bersepakat untuk melatih klub SSB ASAD 313 asal Purwakarta yang akan mengikuti Danone Nations Cup 2014 di Brasil pada akhir tahun 2014 mendatang.

“Asalkan musim kompetisi Persipura telah usai, Jacksen F. Tiago bisa saja melatih di Danone, kami tidak permasalahkan hal itu. (Namun), yang terutama adalah Persipura,” tukas Benhur Tommy Mano yang juga menjabat sebagai Walikota Jayapura ini.

Tak hanya itu, pelatih yang menukangi Persipura Jayapura sejak tahun 2008 itu juga dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan salah satu klub di Malaysia sebagai pelatih musim depan. Namun, Jacksen F. Tiago telah memberikan bantahannya terkait kabar tersebut.

Advertisements
Persipura Segera Putuskan Nasib Jacksen F. Tiago | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better