Persipura Juara ISL 2014, Gaji Pemain Akan Dinaikkan

Persipura 1

Persipura Jayapura akan tampil di laga final Indonesia Super League (ISL) 2014 untuk menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang malam nanti. Apabila Persipura bisa menjadi juara ISL 2014, ada beberapa hal yang dijanjikan, termasuk naik gaji bagi para pemain tim Mutiara Hitam.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, mengungkapkan bahwa Bank Papua yang musim ini menjadi sponsor tim Mutiara Hitam telah menaikkan nilai kontrak. Hal tersebut bisa berimbas kepada kenaikan gaji Boaz Solossa dan kawan-kawan.

“Dirut Bank Papua sudah menelepon saya. Dia bilang, jika Persipura juara, kontrak sponsor akan dinaikkan. Tidak tertutup kemungkinan gaji pemain juga akan naik,” kata Tommy Mano.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi para pemain Persipura. Kami berharap bisa menjadi juara, sehingga bisa memberikan kebanggaan bagi masyarakat Papua,” lanjutnya.

Persipura Jayapura berpeluang besar mempertahankan gelar juara ISL apabila mampu mengalahkan Persib Bandung di laga final nanti. Namun, hal itu tentunya tidak mudah karena Persib bukanlah lawan yang enteng. Apalagi Persib bakal didukung langsung oleh puluhan ribu Bobotoh yang telah berada di Palembang.

“Kami tidak perlu banyak pendukung, karena kami dari jauh. Untuk mendiamkan suporter (Persib) itu harus dengan permainan kita, bermain terus menekan. Apalagi jika mencetak gol ke gawang Persib, maka pendukung Persib akan diam,” tandas Asisten Pelatih Persipura, Cris Leo Yarangga.

“Kami datang dari jauh, jadi kami harus pulang bawa gelar juara. Kami bersyukur kepada Tuhan bisa lolos, dan kami memang sudah berusaha dari awal. Kami ingin tambah bintang kami jadi lima,” timpal penjaga gawang cadangan Persipura, Eunike Pahabol.

Advertisements
Persipura Juara ISL 2014, Gaji Pemain Akan Dinaikkan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better