Persipura Incar Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri

Indra Sjafri Timnas Indonesia

Persipura Jayapura dikabarkan sedang mengincar pelatih baru untuk menukangi tim Mutiara Hitam di Indonesia Super League (ISL) musim depan seiring tidak jelasnya kelanjutan kerja sama dengan Jacksen F. Tiago. Adalah pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri, yang disebut-sebut menjadi salah satu bidikan Persipura.

Juru bicara Persipura Jayapura, Rocky Bebena, mengakui bahwa Indra Sjafri memang menarik minat manajemen tim Mutiara Hitam untuk membesut Boaz Solossa dan kawan-kawan. Namun, hingga saat ini, Jacksen F. Tiago masih terikat kontrak dengan Persipura.

“Kami hanya sebatas mengincar pelatih tersebut (Indra Sjafri). Tapi, saat ini Jacksen F. Tiago masih pelatih Persipura Jayapura,” ungkap Rocky Bebena belum lama ini.

Tak hanya Indra Sjafri, masih ada sejumlah nama lain yang menjadi bidikan untuk melatih tim Mutiara Hitam musim depan. Dari Nil Maizar (eks pelatih Semen Padang, Timnas Indonesia, dan kini menukangi Putra Samarinda), kemudian Suharno (eks pelatih PSS Sleman, Persegres Gresik United, kini melatih Arema Cronus Indonesia).

Ada pula Rahmad Darmawan (eks pelatih Persipura, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, Pelita Jaya, Arema, dan Timnas Indonesia U23, kini pelatih Persebaya Surabaya), juga pelatih asal Spanyol yang baru saja membawa klub Kuwait, Al Qadsia, menjadi juara AFC Cup 2014, Antonio Puche.

Hubungan antara Jacksen F. Tiago dan Persipura Jayapura memburuk dalam hari-hari terakhir. Pelatih asal Brasil itu tidak tampak di laga Persipura kontra Arema beberapa waktu lalu. Jacksen F. Tiago bahkan dikabarkan telah menjalin kontrak dengan salah satu klub Malaysia.

Advertisements
Persipura Incar Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better