Persipura Bertekad Teruskan Tren Kemenangan

persipura osvaldo lessa tim pelatih

Persipura Jayapura hingga saat ini belum tersentuh kekalahan selama melakoni sejumlah laga di ajang AFC Cup 2015 maupun di kompetisi domestik Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015. Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, bertekad untuk meneruskan tren kemenangan yang sedang dinikmati oleh Imanuel Wanggai dan kawan-kawan.

Di level Asia yakni AFC Cup 2015, tim Mutiara Hitam memuncaki klasemen sementara Grup E setelah meraih kemenangan dari tiga pertandingan. Sementara di kompetisi ISL QNB League 2015, Persipura Jayapura baru saja mengamankan poin sempurna di laga pertama melawan sesama tim asal Papua, Persiram Raja Ampat, dengan mencatatkan kemenangan 2-0.

“Puji Tuhan, ini berkat di hari Paskah, kemenangan ini sangat baik untuk menjadi penopang semangat kita dalam menghadapi pertarungan-pertarungan berikutnya, baik di ISL maupun di AFC Cup 2015,” ujar Osvaldo Lessa di Jayapura beberapa waktu lalu.

Di laga kedua ISL QNB League 2015, Persipura akan kembali tampil kandang sendiri yakni di Stadion Mandala Jayapura. Kali ini dengan menjamu Bali United Pusam yang diasuh oleh mantan pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri. Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini baru saja mengalami kekalahan di pertandingan pertama melawan Perseru Serui dengan skor 2-1.

“Kita siap menghadapi peratndingan kedua, latihan akan kembali kita lakukan seperti biasa, kita akan latihan sore di Mandala, semoga semuanya bisa berjalan lancar,” tandas Osvaldo Lessa.

Advertisements
Persipura Bertekad Teruskan Tren Kemenangan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better