Persipura Adukan Jacksen F. Tiago ke PSSI

jacksen F Tiago persipura

Ulah Jacksen F. Tiago yang meninggalkan tim tanpa izin membuat manajemen Persipura Jayapura meradang. Pelatih asal Brasil yang tidak hadir di laga Persipura kontra Arema dalam lanjutan babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 beberapa waktu lalu itu pun diadukan kepada Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

“Kepergian Jacksen otomatis tak mendapat restu dari manajemen dan oleh karena itu kami menyerahkan semua persoalan ini ke PSSI,” kata Media Officer Persipura Jayapura, Rocky Bebena, belum lama ini.

Ditambahkan oleh Rocky Bebena, manajemen tim Mutiara Hitam sudah mendengar kabar bahwa Jacksen F. Tiago telah menjalin kontrak dengan klub lain. Namun, kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Yang jelas, Jacksen F. Tiago masih terikat kontrak dengan Persipura.

“Memang ada informasi yang kami terima kalau dia (Jacksen F. Tiago) sudah menandatangi kontrak dengan tim Danone Indonesia dan juga dengan salah satu tim di Malaysia, tetapi itu baru sebatas isu karena belum ada bukti,” kata Rocky Bebena.

“Kalaupun dia benar menandatangani kontrak dengan pihak lain, tetapi bagi Persipura dia masih terikat kontrak sebagai pelatih dan belum pernah dilaporkan kalau dia ada kontrak dengan tim lain, apakah di dalam negeri atau di luar negeri,” lanjutnya.

Jacksen F. Tiago sendiri sebelumnya telah mengungkapkan bahwa hubungan kerjasamanya dengan Persipura Jayapura sudah berakhir. Namun, pelatih yang pernah menukangi Timnas Indonesia senior ini masih enggan menjelaskan penyebabnya. Dikabarkan, Jacksen F. Tiago akan segera menukangi salah satu klub di Malaysia.

Advertisements
Persipura Adukan Jacksen F. Tiago ke PSSI | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better