Persija Targetkan Juara ISL 2015 Musim Depan

Ivan Bosnjak Persija

Persija Jakarta tidak ingin gagal lagi seperti di beberapa musim terakhir. Tim Macan Kemayoran mencanangkan target meraih juara di kompetisi ISL 2015 musim depan setelah hanya mampu finish di peringkat 6 klasemen akhir ISL 2014 musim ini.

Target juara itulah yang dibebankan kepada salah satu kandidat pelatih Persija untuk musim depan Aji Santoso. Saat mempresentasikan visi dan misinya, Aji Santoso diminta untuk mengantarkan Persija juara apabila jadi melatih tim ibukota.

“Saya sudah ada komunikasi, beberapa hari kemarin diminta ketemu oleh manajemen Persija. Mereka menargetkan untuk bisa juara musim depan. Saya diminta memaparkan apa-apa saja yang perlu dilakukan untuk merealisasikan target tersebut,” ungkap Aji Santoso beberapa waktu lalu.

“Tentunya saya mempresentasikan sudah ada gambaran apa saja yang harus saya lakukan, pemain lakukan, pengurus lakukan,” lanjut pelatih Timnas Indonesia U23 di ajang Asian Games 2014 ini.

Namun, belum tentu Aji Santoso akan menjadi pelatih Persija musim depan. Pasalnya, PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) tampaknya masih ingin memakai Aji Santoso untuk menukangi Timnas Indonesia U23.

”Masalah itu (kesepakatan melatih Persija) tanyakan kepada mereka (manajemen Persija) jangan kepada saya. Tanyakan kepada mereka kapan memberikan saya keputusan,” ujar Aji Santoso.

”Saya terus terang belum bisa menentukan pilihan, keduanya sama-sama menantang. Timnas Indonesia U23 ingin juara dan Persija juga menginginkan juara,” pungkas mantan pemain andalan tim Garuda ini.

Advertisements
Persija Targetkan Juara ISL 2015 Musim Depan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better