Persija Tak Lengkap, Rahmad Darmawan Batalkan Ujicoba

persija greg nwokolo ilham stefano lilipaly

Ujicoba antara Persija Jakarta melawan PSCS Cilacap dikabarkan batal digelar. Pelatih tim Macan Kemayoran, Rahmad Darmawan (RD), memutuskan untuk tidak jadi menghadapi PSCS Cilacap karena skuat Persija yang tidak lengkap. Menurut RD, ujicoba tidak akan berguna jika Persija tidak diperkuat seluruh pemainnya.

“Saya kan sudah komitmen, karena ini simulasi maka kalau pemainnya tidak komplet dipastikan pertandingan tidak akan jadi. Soalnya percuma simulasi tapi ngga akan dapat hasil untuk tim,” kata Rahmad Darmawan di Jakarta beberapa waktu lalu

“Saya kumpulkan pemain, kemudian saya tanyakan mereka siapa yang tidak bersedia berangkat (ke Cilacap). Alasannya kuat sekali, jadi saya tidak bisa ngomong apa-apa untuk memaksakan lawan Cilacap,” lanjut pelatih yang musim lalu menukangi Persebaya Surabaya ini.

Skuat Persija memang masih belum komplet hingga saat ini. Ada beberapa pemain yang masih cedera, ada juga yang izin, maupun pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia, baik di level tim nasional senior maupun Timnas Indonesia U23.

Sejumlah pemain Persija yang belum pulih sepenuhnya adalah Gunawan Dwi Cahyo, Alan Aciar, Ismed Sofyan, Yevgeni Kabayev, juga Novri Setiawan. Sementara itu, Stefano Lilipaly minta izin pulang ke Belanda untuk menjenguk neneknya yangsakit keras, sedangkan Greg Nwokolo harus pergi ke Singapura untuk menjalani perawatan.

Adapun yang dipanggil ke Timnas Indonesia senior ada dua pemain yakni Ramdani Lestaluhu dan Syaiful Indra Cahya. Sementara Adam Alis Setyano dan Muhammad Abduh Lestaluhu harus bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U23.

Advertisements
Persija Tak Lengkap, Rahmad Darmawan Batalkan Ujicoba | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better