Persija Tak Akan Krisis Keuangan Lagi di ISL Musim Depan

ferry paulus persija

Presiden Klub Persija Jakarta, Ferry Paulus, memastikan bahwa tim Macan Kemayoran sedang dalam kondisi sehat. Ferry Paulus juga mengklaim Persija tidak akan mengalami krisi keuangan lagi di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan, berbeda dengan beberapa musim terakhir ini.

“Masa-masa sulit sudah berlalu. Saya pastikan kami tidak akan terjebak urusan seret pendanaan seperti musim-musim sebelumnya,” tandas Ferry Paulus di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ferry Paulus menambahkan bahwa Persija Jakarta akan segera menjalin kerja sama dengan sponsor besar. Sejauh ini, lanjutnya, ada dua perusahaan kelas kakap yang siap menggelontorkan dana kepada Persija untuk mengarungi ISL musim depan.

“Jumlah angkanya tidak bisa saya sebutkan, namun saya pastikan angkanya amat bagus. Pemasukan dari sponsor akan membantu kami mengarungi kompetisi dengan mulus,” klaim Ferry Paulus.

Persija memang kerap mengalami krisis finansial dalam beberapa musim terakhir. Yang paling parah terjadi pada ISL 2012 lalu di mana tim ibukota harus menunggak gaji para pemainnya dalam waktu yang cukup lama.

Akibatnya, sejumlah pemain bintang Persija pun memutuskan hengkang saat itu, seperti Ramdani Lestaluhu, Leo Saputra, Oktavianus, Andritany Ardhiyasa, hingga sang ikon Bambang Pamungkas.

Kondisi ini membuat tim Macan Kemayoran mengandalkan banyak pemain muda di kompetisi ISL 2013. Beruntung, pelatih Benny Dollo yang direkrut pada tengah musim untuk menggantikan Iwan Setiawan mampu menyelematkan Persija dari degradasi.

Advertisements
Persija Tak Akan Krisis Keuangan Lagi di ISL Musim Depan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better