Persija Sebut Hampir Pasti Dapatkan Dejan Antonic

dejan antonic

Persija Jakarta mengklaim hampir pasti memperoleh tanda tangan Dejan Antonic yang diinginkan untuk menukangi tim Macan Kemayoran di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Persija bahkan menyebut peluang mendapatkan pelatih yang gemilang bersama Pelita Bandung Raya (PBR) di ISL 2014 tersebut saat ini sudah mencapai 90 persen.

“Sampai saat ini kami tetap fokus ke Dejan Antonic. Secara prinsip, dia sudah oke, tapi masih harus menyelesaikan beberapa persoalan ke klub lamanya (PBR). Peluang kami mencapai 90 persen,” klaim Wakil Presiden Persija Jakarta, Asher Siregar, beberapa waktu lalu.

“Kami terus jalin komunikasi dengannya (Dejan Antonic). Berkas kontrak juga sudah kami kirimkan padanya. Dia sedang mempelajarinya dan melakukan negoisasi dengan kami. Selama permintaanya wajar kami penuhi, dan sejauh ini wajar-wajar saja,” lanjutnya.

Tim Macan Kemayoran memang tak main-main ingin menggaet pelatih asal Serbia tersebut. Bahkan, manajemen Persija sudah menyiapkan dana hampir 2 miliar rupiah untuk bisa memboyong Dejan Antonic ke ibukota.

“Kami siapkan biaya kontrak (untuk Dejan Antonic) 1miliar gemuk (di atas 1,5 miliar rupiah). Ya, jumlahnya spesial pokoknya. Lebih besar dari yang ditawarkan klub lain. Sedikit lagi akan selesai,” tandas Asher Siregar.

“Kami sudah menjalin komunikasi soal pemain dengan pelatih (jika Dejan Antonic jadi bergabung). Jadi kami ajukan nama-nama pemain yang sesuai dengan keinginannya. Kami tidak mungkin mengontak pemain yang tidak ia inginkan,” tuntasnya.

Advertisements
Persija Sebut Hampir Pasti Dapatkan Dejan Antonic | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better