Persija Pasrah Apapun Keputusan Aji Santoso

Aji Santoso 2

Aji Santoso telah disodori perpanjangan kontrak oleh PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) untuk tetap menukangi Timnas Indonesia U23 setelah dinilai mampu melaksanakan tugas dengan baik di ajang Asian Games 2014 belum lama ini. Mendengar hal ini, Persija Jakarta yang juga sangat menginginkan Aji Santoso memilih pasrah.

Manajemen tim Macan Kemayoran menyerahkan sepenuhnya keputusan akhir kepada pelatih yang diproyeksikan untuk menggantikan Benny Dollo tersebut. “Semua keputusannya ada di tangan Aji Santoso,” singkat Wakil Presiden Klub Persija Jakarta, Asher Siregar, beberapa waktu lalu.

Aji Santoso sendiri belum memutuskan apakah akan menerima tawaran PSSI untuk terus melatih Timnas Indonesia U23 atau tidak. Pelatih asal Malang ini meminta waktu untuk berpikir sebelum memberikan keputusan terkait masa depannya.

“Saya sangat mengapresiasi kepada semua jajaran pengurus baik Ketua PSSI, Ketua BTN, Sekjen PSSI, dan Anggota Exco PSSI yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menjadi pelatih SEA Games 2015 nanti,” ungkap Aji Santoso.

“Saya akan berpikir sejenak barang dua atau tiga hari lagi untuk menentukan pilihan. Sekali lagi, rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada semua,” ucap pelatih yang juga mantan pemain andalan Timnas Indonesia ini.

Manajemen Persija Jakarta dan Aji Santoso sebenarnya telah bertemu. Aji Santoso diminta untuk memaparkan program serta visi dan misinya jika jadi melatih tim Macan Kemayoran di ISL 2015 nanti.

”Mereka (Persija) menargetkan untuk bisa juara musim depan. Saya diminta memaparkan apa-apa saja yang perlu dilakukan untuk merealisasikan target tersebut. Tentunya saya mempresentasikan sudah ada gambaran apa saja yang harus saya lakukan, pemain, dan pengurus lakukan,” papar Aji Santoso.

Advertisements
Persija Pasrah Apapun Keputusan Aji Santoso | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better